Cristiano Ronaldo Picu Gelar Manchester United

By ommed


nusakini.com - Bruno Fernandes menegaskan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford bakal memantik kepercayaan diri tim untuk memutus dahaga trofi.

Fernandes jadi pilar Man United dalam satu setengah musim terakhir. Musim lalu, ia mencetak 18 gol dan 12 assist di Liga Primer Inggris saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer finis di urutan kedua.

Ronaldo, yang merupakan kompatriotnya di timnas Portugal, kembali ke United setelah absen 12 tahun.


Terbaru, Fernandes tampil impresif dengan lima operan kunci plus satu assist saat Ronaldo absen dalam kemenangan Portugal 3-0 atas Azerbaijan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Duni 2022, Rabu (8/9) dini hari WIB.

“Kami tahu antusiasme akan tinggi, semua orang tahu Cristiano. Sangat senang dan kami semakin percaya diri untuk memiliki dia kembali,” ucap Fernandes pasca-laga.


“[Kami] para pemain adalah bagian dari kepercayaan diri itu, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami. Apa yang sudah saya bicarakan dengannya, adalah memenangkan apa yang harus dimenangkan. Itu fokus kami,” tutur pemain berusia 27 tahun itu.

"Target kami tetap dan jelas, dengan Cristiano, kami memiliki satu referensi lagi untuk membantu kami lebih dekat dengan gelar,” tambahnya.

Terdekat, Fernandes berpeluang duet di level klub bersama Ronaldo saat United menjamu Newcastle United pada pekan keempat EPL, Sabtu (11/9). (gi/om)